Apple Memperbarui iMovie, iWork dan GarageBand untuk iOS

Dibarengi peluncuran iPad3, Apple juga meluncurkan versi terbaru beberapa aplikasi untuk iOS, diantaranya adalah iMovie, iWork dan Garageband.

imovie adnanomatic
iMovie

iMovie untuk iOS kini mendukung Movie Trailers, fitur yang dibawa dari iMovie ’11 for Mac. Pengguna dapat memilih 9 template berbeda yang masing-masing memiliki tema yang berbeda pula. Hebatnya, kamu dapat menyimpan file dengan resolusi 1080p. Video dapat kamu share langsung via Facebook, YouTube, Vimeo dan Apple TV

garageband adnanomatic
GarageBand

Garageband memiliki beberapa fitur baru. Meliputi Smart String, Note Editor, mendukung iCloud untuk sinkronisasi lagu, juga dapat langsung share via SoundCloud. Fitur hebat lainnya adalah Jam Session, pengguna iOS dapat bermain bersama (4 Devices) menggunakan Wi-Fi atau Bluetooth and Play! Jam Session secara otomatis mensinkronisasi Chord, Tempo dan Key.

iWork
iWork

iWork, aplikasi untuk produktifitas ini pun menerima beberapa updates. iWork kini mendukung Retina graphics, 3D bar, line, area dan Pie Charts. Pada iPhone, pengguna dapat mengedit file pada Pages dalam mode landscape. Keynote pun mendapat sedikit polesan dengan penambahan beberapa transisi baru (Iris, Shimmer, Wipe, Flame, Swing, and Fade Through Color).

Untuk harga, iMovie $5, GarageBand $5 dan iWork $10 untuk masing-masing aplikasinya.

Photos courtesy of Macworld

Leave a Reply