Manfaat Sari Jeruk Nipis

Jeruk nipis merupakan salah satu jenis buah-buahan yang multi fungsi di mana buah yang satu ini selain dapat dimanfaatkan sebagai minuman segar, jeruk nipis juga memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan. Perawatan kulit wajah dengan menggunakan Ekstrak Jeruk Nipis hasilnya akan sangat luar biasa. Berikut adalah manfaat ekstrak/ sari jeruk nipis khususnya bagi anda  yang sedang membutuhkan perawatan dengan menggunakan bahan herbal alami yang satu ini.

Manfaat ekstrak jeruk nipis

Manfaat ekstrak jeruk nipis antara lain: dapat menghaluskan kulit wajah, mencerahkan kulit wajah, mempercantik kulit wajah, memperkecil pori-pori, dan sebagai anti bakterial alami sehingga kulit wajah akan terhindar dari gangguan kulit akibat aktivitas bakteri seperti jerawat di kulit wajah. Tidak hanya digunakan sebagai bagian dari bahan herbal perawatan kulit wajah saja, ternyata jeruk nipis juga bisa bermanfaat untuk menghilangkan kantung mata serta lingkar mata yang menghitam  akibat kelelahan atau sering begadang.

Ekstrak jeruk nipis untuk perawatan rambut

Cara perawatan dengan menggunakan Ekstrak Jeruk Nipis ini relative mudah. Cukup belah jeruk nipis menjadi beberapa bagian kemudian usapkan potongan jeruk nipis tersebut secara lembut dan merata pada kulit wajah kita. Lakukan secara rutin  seminggu dua kali maka beberapa hari kemudian anda akan melihat hasilnya. Kemudian untuk menghilangkan kantung mata atau lingkar hitam pada daerah sekitar mata, cukup  potong tipis jeruk nipis secara melintang dan tempelkan pada kedua mata anda dalam keadaan mata tertutup. Sangat mudah, bukan? Silahkan mencoba.

About these ads

One thought on “Manfaat Sari Jeruk Nipis

Comment Please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s