Beginilah Suasana Sunday Meet Out di Yogyakarta

Pada hari jumat minggu lalu, tepatnya tanggal 12 Februari 2016 saya dan beberapa teman dari Looksgood bersiap untuk menghadiri acara car meet up di Yogyakarta yang akan berlangsung pada hari Minggu 14 Februari 2016. Yes, it’s a Valentine day. Acara tersebut bernama Sunday Meet Out yang diadakan oleh Sweet Stance dan Otomotifclub di Sindu Kusuma Edupark.

Tepat pukul 21.00 kami berangkat dari Bandung menuju Yogyakarta melalui jalur selatan. Di perjalanan sempat ada insiden yang kami alami yaitu kena tilang dan uang sebesar 250.000 ribu lenyap. Insiden itu terjadi di Jalan Wates, saya kurang tahu tepatnya yang pasti kami di tilang di sebuah pertigaan menuju Yogyakarta. Akhirnya kami sampai di hotel pukul 11.30 pagi. Hal ini karena dalam perjalanan kami terlalu sering berhenti sehingga molor dari jadwal yang rencananya sampai sekitar pukul 6-7 pagi. :p Hotel yang kami tempati bernama Harmony Inn di Jalan Parangtritis dengan biaya 400.000 semalam untuk 4 orang 1 kamar. IMG_0074

Pada hari minggunya sekitar jam 11 pagi kami check out dan menuju Sindu Kusuma Edupark. Wew, karena pertama kali kesini hal paling mencolok dari tempat ini adalah bianglala yang menjulang cukup tinggi. Tanpa basa basi saya langsung memotret keadaan sekitar berikut mobil-mobil yang menurut saya menarik.

IMG_0001

Ini foto pertama yang saya ambil di acara ini. Lupa sih mobilnya BMW seri apa yang pasti mesin V8 nya lagi di gosok oleh pemiliknya agar tetap terlihat kinclong. Jalan lagi ketemu sama starlet jadul yang terlihat sangat bersih dan lucu di pojokan SKE.

IMG_0068

Saya selalu tertarik dengan BMW E30 kalau udah diganti velgnya. Apalagi E30 ini fitment antara velg dan fender benar-benar pas dan membuat E30 ini menjadi lebih gemuk.

IMG_0005

Mobilnya sih ada disini cuma Mr.Bean nya lagi pergi kayaknya. 😀

IMG_0027

Masih sama dengan mobil Mr.Bean diatas, lucu nih Charadenya.

IMG_0013

Nissan Cefiro pasti saya cari pertama di setiap acara-acara meet up karena saya benar-benar cinta mati sama mobil ini. :p

IMG_0059

Oke sekarang ada beberapa stance cars yang menurut saya menarik. Berikut ini RX8 bergaya rocket bunny.

IMG_0034

Lalu ada E90 yang tampangnya gahar banget.

IMG_0036

Juga hadirnya Lexus LS400 bermesin V8 yang sempet burnout dan bikin situasi gak kondusif karena asap nya bener-bener banyak.

IMG_0191

Keliling-keliling gak nyangka nemu EG6 yang mesinnya pake K20 Turbo. Beuh.

IMG_0023

Karena acara ini di sponsori oleh HTJRT maka di dekat panggung dipajang beberapa mobil dari HTJRT diantaranya adalah Nissan Cefiro milik om Mimo.

IMG_0077

Mesinnya pake RB25DET dengan spesifikasi yang bisa dikatakan dewa. Oh iya om Mimo ke Jogja dari Jakarta tanpa towing loh alias dia pake Cefiro ini yang udah pasti gerah karena gak ada AC. Edan! 😀

Di penghujung acara gak nyangka bisa jawab pertanyaan yang di lontarkan oleh Akbar Rais dan bisa duduk di samping om Mimo sambil drifting.

IMG_0478

IMG_0179

Oke itu dia liputan yang saya lakukan di acara Sunday Meet Out pada hari minggu kemarin (14-2-16). Sebenarnya banyak sekali foto di Macbook saya tapi gak bisa di publish disini karena kebanyakan. Paling nanti di update di Instagram. Enjoy the pics, thanks!