The broken door of Nissan Cefiro

Jengkel rasanya ketika gue mau nutup pintu nih mobil, harus berkali-kali hingga dapet ‘klik’ yang pas. Malah, kadang-kadang, pintunya gak bisa ditutup sama sekali. Nissan CefiroMobil ini berumur lebih dari 20 tahun, wajar saja kalau ada masalah. Sebenarnya sih, masalah ini juga dari gue sendiri, karena keseringan buka-tutup nih pintu, loh. Gue jarang bawa penumpang banyak pake nih mobil, karena jok belakang gue lepas. The reason is, weight reduction will improve handling and performance. I don’t know if that true but it works. 🙂

Kalau kursi depan juga jarang diisi orang, karena mobil gue emang gak nyaman juga buat harian. Paling sering sih yang ngisi kursi depan tuh @yoanomatic. 🙂

Jadi pernyataan bahwa sebuah benda yang sering dipake itu bakal cepet aus/rusak/jebol itu bener kali ya.

Advertisements