Ditabrak Motor Sekaligus Diserempet Mobil

Halo pembaca, kali ini saya mau cerita atau lebih tepatnya curhat mengenai keluh kesal yang baru aja saya alami kemarin. Tepatnya hari Selasa 2 Agustus 2016. Jadi karena kemarin ada acara nikahan teman lama, terpaksa harus pakai mobil brio kesayangan karena jaraknya lumayan jauh yaitu Bandung – Subang. Kalau pakai motor bisi pegel nantinya. Juga jaga-jaga kalau nanti di Lembang itu turun hujan.

Saya menuju Subang tidak sendiri, ditemani salah satu teman saya yang kuliah (udah lulus) di UIN. Jadi mau gak mau harus jemput terlebih dahulu ke kampus dia. Rutenya jelas, dari Bojongsoang – Soetta – Cibiru.

Nah pas lagi antri di lampu merah Carrefour yang katanya sih lampu merah paling lama di Asia Tenggara (gak tau juga deh), ada suara-suara aneh dari belakang kiri saya. Pas lihat di spion tengah, kaget karena dugaan saya benar. Ada motor nabrak bemper belakang mobil saya sebelah kiri. Pemandangan lain yang bikin saya gondok adalah pengendara motor tersebut, ternyata sedang memainkan handphone ketika berkendara. Pantes, gak konsen. Tuhan.

IMG_20160802_204005
Ditabrak motor yang lagi maen handphone sambil berkendara

Niatnya sih di perkarakan, tapi apa daya roda empat di tengah kemacetan tak bisa meliuk layaknya roda dua yang dapat dengan mudah hilang ditengah keramaian Soetta pagi itu. Ikhlas.

Sampai Subang sekitar pukul 14:30, 30 menit sebelum acara selesai pada pukul 15:00. Selesai acara saya bersama teman-teman lain niatnya mau bernostalgia, akhirnya kami bergegas menuju SMA tempat dimana kami menuntun uang jajan (baca: ilmu). Melihat jam sudah hampir pukul 17:00, saya memutuskan untuk pulang ke Bandung karena saya yakin pasti macet nanti di kota yang katanya banyak kembangnya ini.

Menuju parkiran, saya kaget karena bemper depan kiri mobil saya baret sebaret-baretnya. Sempat ngobrol sama teman-teman juga sih karena emang cukup aneh, perasaan di perjalanan gak ada insiden macem-macem.

Beberapa saksi mengatakan kalau tadi sih ada mobil Avanza mau parkir di sekitaran sini, cuma gak jadi terus pergi. Saya dan teman-teman termasuk saksi berspekulasi atas kejadian ini, bahwa mobil tersebut berkemungkinan masih belajar parkir dan mobil saya di anggap cone oleh dia. Dang. 🙁

IMG_20160802_203932
Diserempet mobil yang masih belajar parkir.

Artikel lainnya:

  • No Related Posts