Evernote untuk Mencatat

evernoteadnanomaticKarena banyak teman yang merekomendasikan Evernote sebagai media catat-mencatat akhirnya saya tergoda juga untuk mencobanya. Ini cocok dengan pribadi saya yang kesehariannya menulis dan mencatat hal-hal yang tidak penting. Biasanya saya mencatat menggunakan TextEdit, tapi setelah mencoba Evernote kok malah lebih asik disini. Lalu apa yang unik dari Evernote?

Begini, selain menulis kegiatan saya lainnya adalah browsing mencari hal-hal unik yang belum pernah saya temukan sebelumnya. Nah ketika saya menemukan sebuah situs, gambar, dll. yang ingin saya baca tapi tidak punya banyak waktu, saya menyimpannya di Evernote terlebih dahulu untuk dibaca nanti.

Catatan yang sudah tersimpan juga bisa kita share/singkron ke pengguna Evernote lainnya melalui situs Evernote.com. Bisa juga di share ke Twitter, Facebook, dan Email. Jadi catatan unik & menarik yang kamu punya bisa di share ke teman-teman kamu. 🙂

Untuk melakukan share catatan dari Evernote ke Twitter atau Facebook cukup mudah, perhatikan gambar berikut.

carashareevernoteadnanomatic

Bagi blogger atau yang suka catat-mencatat, bisa coba Evernote sebagai medianya. Aplikasi ini gratis dan bisa di download melalui situsnya.

Artikel lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *