Cara Mengatasi Pintu Mobil Nissan Cefiro Yang Rusak

Jengkel rasanya ketika gue mau nutup pintu nih mobil, harus berkali-kali hingga dapet ‘klik’ yang pas. Malah, kadang-kadang, pintunya gak bisa ditutup sama sekali. Jadi bagaimana caranya mengatasi pintu mobil yang rusak?Nissan CefiroMobil ini berumur lebih dari 20 tahun, wajar saja kalau ada masalah. Sebenarnya sih, masalah ini juga dari gue sendiri, karena keseringan buka-tutup nih pintu, loh. Gue jarang bawa penumpang banyak pake nih mobil, karena jok belakang gue lepas. Biar kayak mobil balap gitu, padahal mah gak ngaruh-ngaruh amat.

Oke jadi untuk mengatasi permasalahan ini saya mengunjungi spesialis service pintu yang ada di kota saya tinggal, Subang. Setelah di cek ternyata masalah utamanya karena kuncian yang ada di pintu itu seret jadi tidak mau mengunci. Setelah di beri pelumasan, akhirnya pintu mobil saya ini selesai dan siap di pakai lagi.

Jadi pernyataan bahwa sebuah benda yang sering dipake itu bakal cepet aus/rusak/jebol itu bener kali ya.

Artikel lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *